W12 - meningkatkan keuntungan investasi di lusinan kriptografi dunia karena asuransi di bidang investasi

salam kenal semua teman-teman .

Dengan berkembangnya blokade teknologi, ada peluang nyata untuk mengubah model hubungan ekonomi di banyak bidang kehidupan masyarakat. Keuntungan utama dari ekonomi crypto adalah desentralisasi penuh dari semua proses, transparansi tindakan partisipan, keamanan. 
Saat ini, proses penerapan penyumbatan ke berbagai sektor kegiatan manusia semakin cepat, termasuk sektor keuangan dan kegiatan investasi.
Ribuan startup baru telah muncul, yang mendasarkan kegiatan mereka pada teknologi crypto. Untuk pengembangan mereka, perusahaan mengumpulkan uang dari investor yang tertarik, yang mempercepat pengembangan produk perangkat lunak, mempercepat pemasaran. 
Meskipun ada tren positif, pasar investasi ICO masih dalam tahap awal dan memiliki beberapa masalah serius yang menghambat perkembangannya. 
Studi dilakukan yang mengidentifikasi masalah pasar utama :
 Investor dalam proyek baru memasuki ICO, mendapatkan token, tetapi sering kehilangan semua uang mereka jika proyek itu ternyata penipuan atau tidak berkembang, sesuai dengan peta jalannya. Pengalaman pasar modal ventura pada tahap awal menunjukkan bahwa 9 dari 10 proyek gagal. Menurut para ahli, sebagian besar proyek ICO adalah penipuan. 
Sebagian besar investor swasta tidak memiliki pengalaman untuk mendistribusikan dana mereka untuk berbagai produk, sehingga mereka berisiko kehilangan semua dana investasi mereka pada satu waktu. Ini sangat merusak kredibilitas investasi modern di industri crypto. 
Selain itu, bahkan pendiri sebenarnya dari proyek hampir tidak memiliki motivasi untuk mengembangkan proyek mereka setelah menarik jutaan dolar. Penggunaan dana yang ditarik umumnya tidak terbatas.
Sebagian besar investor swasta tidak memiliki pengalaman yang cukup dalam analisis proyek, yang memberikan scammers kesempatan untuk memanipulasi pendapat investor potensial. 
  Dalam banyak kasus, harga token yang dipancarkan melalui ICO turun segera setelah terdaftar di bursa efek untuk perdagangan. Banyak proyek mengalokasikan proporsi yang signifikan dari token mereka antara investor pada tahap awal, kriptofondami dan kadang-kadang penasehat, dengan diskon besar, yang biasanya mengarah ke penjualan yang kuat dari token di bursa efek, dan dengan demikian menurunkan harga, yang mengarah ke ketidakpercayaan pada bagian dari banyak pelaku pasar . Investor kehilangan uang dan kepercayaan. 
Pada masa kita, investor potensial tidak dapat menganalisis dan memilih proyek yang prospektif secara menyeluruh, karena tidak ada sumber informasi yang andal dan terpercaya.
Sangat tidak nyaman bagi investor untuk menganalisis dan memilih proyek, karena setiap proyek memiliki 
deskripsi yang tidak konvensional, sementara jumlah proyek bertambah, dan kadang-kadang mencapai lusinan hari. 
Tidak mungkin membandingkan proyek, melacak peristiwa di kalender, menganalisis peta jalan dan jaringan sosial semua proyek setiap hari. 
 Masih sulit dan tidak nyaman bagi investor modern untuk membeli token proyek. 
Pendaftaran dompet mata uang kripto dan pertukaran mata uang fiat untuk aset crypto adalah 
penghalang bagi pemula untuk berpartisipasi dalam proyek. Sebagian besar proyek tidak menawarkan 
kesempatan untuk membeli token mereka secara langsung dalam mata uang biasa dan dengan cara yang biasa diterima di seluruh dunia. Ini sering membuat banyak investor besar enggan.
Untuk membeli token dari beberapa proyek, Anda harus mendaftar di masing-masing ICO di situs web Anda dan setiap kali melewati identifikasi KYC. Tidak aman, butuh waktu lama. 
Lebih lanjut tentang proyek  W12 :
Untuk mengatasi permasalahan di atas dan untuk membuat W12 proyek baru, yang pada akhirnya akan membantu untuk meningkatkan keuntungan investor dunia kriptografi puluhan kali karena asuransi di bidang investasi dalam ICO, pengembalian dana dalam kasus bangku, penyimpangan dari roadmap atau penurunan harga pada token proyek lebih rendah daripada ICO.
Platform W12 Para  :
pengembang telah melakukan banyak pekerjaan dan menyiapkan MVP mereka sendiri untuk ujian. 
Anda dapat pergi ke platform https://w12.io/en/  dan melihat semua fungsi sistem. Tugas utama dari proyek ini adalah untuk menyediakan informasi lengkap bagi calon investor dan memastikan keamanan investasi Pada tahap ICO. Ketika proyek baru muncul, perusahaan ICO akan dibuat, yang akan menjual tokennya dengan tambahan dalam bentuk huruf W. Sebagai contoh: https://w12.io/en/project-card/auctus/ .
INFO TOKEN :
W12 adalah token utilitas, mata uang internal platform W12 dan berdasarkan pada standar ERC20, yang menyederhanakan integrasi ke dompet pengguna. Operasi yang dilakukan menggunakan token pada platform ditulis ke akun kunci menggunakan kontrak cerdas.
Token W12 digunakan untuk menyimpan dana yang dikumpulkan pada proyek di platform. 
Proyek ini secara mandiri memilih di mana mata uang crypto menyimpan dana. 
Semakin banyak token W12 digunakan untuk menyimpan dana, semakin sedikit komisi platform untuk proyek tersebut. 
Dengan demikian, semakin aman proyek ICO token akan dijual di platform, semakin banyak token W12 akan digunakan untuk menyimpan dana. 
Token W12 diperlukan untuk membayar layanan platform. Dengan token W12, Anda dapat membeli token dari setiap proyek ICO yang ditempatkan di platform W12. 
Jenis Token: ERC20 
Platform: Ethereum 
Symbol: W12 Token (W12) 
Harga: 0,00035 ETH 
Jumlah token: 400 000 000 
mengambil bentuk pembayaran: ETH, LTC, BTC, BCH , dll
Hard Cap: hingga jumlah token di babak penjualan token tidak terbatas. 
Crowd penjualan :. 80 juta token (25200 ETH - 28000 ETH) 
Waktu: 
Crowdsale 
mulai: 27 Juli 2018 
Akhir: September 27, 2018 
Diskon: 10% ke 0% 
tanda Biaya: 0,000315 ETH - 0,00035 ETH 
keras cap: 80 juta token W12 
biaya sum: dari 25.200 ke 28.000 ETH ETH (tergantung diskon) 
pada Pra-penjualan tahap Crowd jual dan nilai beli meningkat tanda terus setiap hari sesuai dengan ukuran diskon pada tahap awal dan akhir. W12 berhak untuk menawarkan harga berkurang pada token W12 kelembagaan dan pembeli strategis token jangka panjang. 
Penjualan Token
Mulai: dari November 1, 2018 
Keuntungan dari membeli token W12 ICO atas panggung:
Membeli token W12 ICO di panggung, Anda mendapatkan akun premium, pemberian hak untuk menerima token ratusan bebas dari proyek-proyek lainnya ICO, ICO meluncurkan pada platform W12. 
Validitas akun: 2 tahun. Setelah 2 tahun, pembaruan dimungkinkan. Di antara akun berbayar, 50% dari komisi yang diterima dalam token proyek untuk ICO pada platform didistribusikan. 
Perhitungan dan ketentuan untuk pemberian bonus:
INFO LEBIH LANJUT TENTANG PROYEK :
Situs web:           https://www.W12.io/
Twitter:             https://twitter.com/w12_io
Telegram:         https://t.me/w12_io
Facebook:        https://www.facebook.com/w12.io/
PENULIS : muji84 
PROFIL LINK BITCOINTALK https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1987495
adress: 0xcddb159e3301daab4868e7f17861a649a621398a

Comments

Popular posts from this blog

Coinolix ICO обзор платформы

DECOIN #1 Profit-Sharing Exchange

TWOGAP